Senin, 20 Desember 2010

situs situs terpopuler

| Senin, 20 Desember 2010 | 0 komentar

  www.jume.in

website ini bertujuan untuk memainkan peran motivasi dalam kehidupan penggunanya. motivasi untuk menyelsaikan tugas2 akan terdongkrak jika orang lain bisa melihat dan ikut menilainya secara real time. anda bisa mengundang teman2 untuk bergabung di sini. ini memberikan motivasi dan kesempatan bagi anda untuk secara langsung dibantu oleh teman-teman dalam menyelesaikan tugas2nya. mungkin bagi kalian yang masih du2k dibangku sekolah dan mahasisiwa atau guru sangat cocok bergabung dalam situs ini, apalagi bagi siswa yang sebentar lagi menghadapi ujian nasional. ada isu yang mengatakan bagi yang mencari informasi tentang ulangan di situs ini 98% lulus ujian,wow


  http://joliprint.com

mencetak langsung dari web browser? oh.. tidak! selain memboroskan tinta printer, tidak jarang mengklik file print langsung dari web browser akan menghasilkan cetakan yang tidak sempurna. untuk menjawab masalah inilah website joliprint hadir untuk anda. sesuai dengan namanya, joli yang berarti cantik dalam bahasa prancis, akan meng-generate file pdf yang cantik dari konten sebuah website sebelum dicetak. anda cukup mem-paste url halaman yang akan dicetak pada website ini, sejurus kemudian file pdf untuk konten halaman tersebut bisa didownload. bagi anda pengguna google chrome tersedia plugin yang bisa di instal,menarik bukan!!!


 http://grapholite.com

anda ingin membuat gambar grafik atau diagram? tenang, kali ini anda tidak perlu membuka aplikasi diagram berbasis vector dikomputer seperti microsoft visio tapi cukup mengsakses website grapholite. dengan website ini anda bisa menggunakan gambar bagan organisasi, diagram jaringan atau denah sederhana langsung dari web browser. setiap diagram yang anda buat dapat disimpan dalam format semua teks dan gambar. selanjutnya anda bisa mengimpor gambar tersebut kedalam aplikasi lain. untuk menikmati layanan website ini anda harus menginstal microsoft silverlight diweb browser kalian.

  http://class.io

kabar menarik bagi para guru yang ingin mengajar siswanya tetang manfaat internet. mereka bisa menggunakan aplikasi yang ditawarkan oleh class.io. para guru yang telah memiliki accoun google apps seperti google calendar dan google docs bisa menggunakan website ini untuk kepentingan siswanya, misalnya men-share jadwal aktivitas tugas2 dan lain2. katakanlah jadwal aktivitas belajar mengajar yang telah ditambahkan pada google calendar akan dapat langsung dibaca oleh para siswa. jadi tidak ada lagi siswa yang harus bertanya2,besok kita belajar apa? jadi untuk kalian yang masih smp dan sma/smk bisa memberitahu guru kalian tentang situs ini ya!!!!

  www.excel-formulas.com

hampir semua pengguna microsoft excel pernah mengalami kebingungan ketika formula yang dimasukkan nya tidak berjalan sebagaimana mestinya. celakanya tidak ada teman yang bisa membantu menyelesaikan masalah anda. jika pernah mengalmi masalah kejadian serupa dan tidak menemukan solusi dipencarian google anda bisa mengujungi situs ini, disini anda bisa bertanya langsung kepada para ahli aplikasi spreadsheet besutan microsoft ini. tapi tentu saja anda harus menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan jawabannya!!!


 http://wall.fm

bosan dengan facebook? mengapa gak menjajal layanan sosial networking lain? wall.fm misalnya, website ini memberikan layanan social networking yang benar2 lain daripada yang lain. website ini bukan copycat alias penjiplak facebook, melainkan mengembangkan konsepnya sendiri. di sini anda bisa membuat account untuk pribadi,komunitas atau organisasi. anda akan diberikan alamat unik berupa subdomain atau menggunakan domain name milik anda sendiri. selanjutnya anda bisa mengundang orang2 yang berhubungan dengan pribadi,komunitas atau organisasi tersebut untuk bergabung. semua yang bisa dilakukan di facebook bisa dilakukan disini. penggunanya bisa men-tag dan mengomentari foto, ikut berperpatisipasi dalam forum,blog dan wiki, menarik bukan?!!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com