Kamis, 16 Desember 2010

5 Cara Merawat Rambut dengan Bahan Alami

| Kamis, 16 Desember 2010 | 0 komentar








5 Cara Merawat Rambut dengan Bahan Alami

Bahan alami untuk merawat mahkota anda agar tampil memukau di hari – hari special, anda masih banyak waktu untuk mewujudkannya. Mulailah merawat rambut anda dengan menggunakan bahan – bahan alami untuk hasil yang lebih natural.
Diantaranya untuk kecantikan Rambut!
 
1.       Aloe Vera
Tanaman ini sering digunakan dalam industri kosmetik. Ini merupakan produk alami yang membantu rambut dan kulit tampak cantik. Gel Aloe Vera mengandung vitamin yang sangat penting untuk kulit dan rambut. Dapat menbuat rambut tampak bersih, bercahaya, tumbuh lebih cepat, dan lebih kuat. Ambil daging Aloe Vera, lalu oleskan pada setiap belahan rambut anda. Biarkan gel meresap selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.




2.    Tomat
Produk alami lainya yang dapat membantu rambut anda terlihat fantastis adalah tomat. Dalam buah berwarna merah ini, terkandung protein yang berfungsi member kelembaban pda rambut sehingga rambut menjadi lebih mudah diatur. Perawatan dengan manfaat tomat, sangat cocok digunakan pada rambut kering. Tak hanya itu, tomat juga dapat membuat rambut wangi lebih lama. Caranya, oleskan pasta tomat pada kulit kepala anda. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan.

3.  Vinegar
Jika ingin rambut anda tampak bersinar bak berlian, gunakan vinegar untuk perawatan. Campur dengan dua sendok makan air. Lalu basuh rambut dengan larutan vinegar  tersebut. Baunya memang sangat kuat tetapi begitu anda melihat hasilnya pada rambut, anda mungkin tidak akan peduli lagi dengan hal itu. Para pakar kecantikan juga menyebutkan vinegar merupakan obat terbaik untuk kulit kepala yang tampak berkerak.

4.    Jus Lemon
Mencuci rambut dengan campuran jus lemon segar dan air dapat meningkatkan kemilau rambut dan membuat rambut panjang terlihat sehat. Jus lemon juga diyakini dapat meningkatkan warna rambut anda. Campur lima sendok makan air jeruk dan satu sendok makan madu. Oleskan campuran ini pada rambut basah anda. Diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas rambut dengan air panas dan gunakan kondisioner sesudahnya.



     5.     Mayones
Mayones sangat baik untuk perawatan rambut kering. Secara instan dapat menambah kelembaban rambut kering. Aplikasikan mayones keseluruh kulit kepala, dan terutama pada ujung rambut. Diamkan selama beberapa menit kemudian cuci bersih dengan menggunakan shampoo dan conditioner.



by: Mirah

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com